Search This Blog

Sunday, February 12, 2012

Percakapan Para Raksasa Internet yang Konyol

[imagetag]

Hanya sekedar iseng saya share ini "Percakapan Konyol Mengenai Internet", silahkan menyimak :

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.

GOOGLE : Aku punya semuanya.
... MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
OPERA: Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... udah tau gue yg paling hebat :P
KOMPUTER : Gua Paling Dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!...

Ketawa lah anda sebelum anda ditertawakan.hehehe. Terimakasih sudah membaca "Percakapan Konyol Mengenai Internet" Semoga bisa membuat anda tersentum.


warung kondo 13 Feb, 2012

co-ademin 13 Feb, 2012


-
Source: http://bukan-dami.blogspot.com/2012/02/percakapan-para-raksasa-internet-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments: