Search This Blog

Tuesday, February 14, 2012

Waria Tolak FPI, FPI Tolak Waria. Pengalihan Isu Korupsi Wisma Atlit dll ?

Massa 'Indonesia Tanpa FPI' akan Geser ke YLBHI
M Arif - detikNews
Selasa, 14/02/2012 17:12 WIB


Jakarta - Aksi damai 'Indonesia Tanpa FPI' yang sedang berlangsung di Bundaran HI akan bergeser ke gedung YLBHI, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Kita mau pindah ke YLBHI karena ada FPI mau datang," ujar orator aksi, Vivi, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012) pukul 16.30 WIB.

Menurut Vivi, pihaknya ingin menghindari kericuhan yang terjadi jika FPI datang. Pihak Kepolisian juga tidak menjamin keadaan aman jika massa yang tidak suka pada aksi ini datang.

Aksi damai 'Indonesia tanpa FPI' dilakukan sekitar 60 orang. Jumlah mereka lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah wartawan peliput, warga yang menonton dan aparat keamanan yang berjaga. Mereka menuntut pemerintah memberikan rasa aman kepada masyarakat dari kekerasan. Pendemo datang dari berbagai unsur, antara lain dari Forum Komunikasi Waria Indonesia.

Dalam aksinya, mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membawa aneka poster. Tulisan poster itu antara lain 'Kado Valentine untuk Habib Razieq, 'Indonesia Tanpa FPI', dan 'Indonesia Tanpa Kekerasan'.

Akibat demo ini, lalu lintas dari Thamrin ke Sudirman macet. Arah sebaliknya lancar, dan bus Transjakarta juga lancar.

Sementara dari markas FPI diperoleh informasi, FPI tidak akan membuat aksi tandingan terkait aksi damai massa penentangnya.

(nik/nrl)

==============================================

Kepada para waria dan FPI hati-hati jangan mau diadu domba,
jangan sampai jadi pengalihan isu kasus korupsi.

rakyatt 14 Feb, 2012

Mr. X 14 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/waria-tolak-fpi-fpi-tolak-waria.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments: