Search This Blog

Saturday, March 01, 2014

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Minggu 02 March 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Minggu 02.03.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Remote Multi Untuk Berbagai Merk AC Hanya Rp 75.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Remote AC Anda rusak? Susah cari remote pengganti untuk AC Anda? Tidak perlu khawatir lagi. Kini ada remote multi untuk segala merk dan jenis AC Anda. Dijamin bisa langsung dipakai dan mudah untuk di setting. Remote multi untuk berbagai jenis merk AC. Dijamin cocok dan mudah digunakan. Ayo buruan dapatkan, hanya Rp 75.000 /pcs di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Impport Stylish Envelope Cluth 3 Color hanya Rp 65.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hello ladies sedang mencari tas mencari mungil yang elegant ? tenang indogrouopn punya solusi nya ladies dengan Impport Stylish Envelope Cluth kamu bisa tampil cantik, modis dan elegant di depan teman teman kamu. Ayo buruan miliki segera hanya Rp 65.000 /pcs di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Dapatkan Cnaier Sonic Facial Rejuvenation Alat Facial Dengan Kekuatan Sonic Vibrate Cleanser Hanya Rp 69.000/set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Cnaier Sonic Facial Rejuvenation telah mengguncang dunia. Ini telah terbukti membersihkan 10x lebih baik dibanding cleansing biasa. Kekuatan sonic vibrate cleansernya bekerja jauh lebih baik dibanding tangan. menghasilkan membersihkan hingga kedalam, exfoliliasi kulit dengan lembut dan memijat hanya dalam 1 step. Dijamin, kulit akan lebih cerah, putih, lembut, halus, komedo berkurang hanya dalam 1 langkah dan membersihkan 10x lebih bersih dari minyak, debu, make up, dll. Dengan bahan yang lembut, ini bisa digunakan setiap hari. Cukup dengan harga Rp 69.000/set hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon – Celana Bermasalah Gunakan Perfect Fit Button atau Fix a Zipper Hanya Rp 30.000/Box

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Anda bingung Kancing Celana sering rusak dan resleting sering macet? Jangan khuwatir sahabat IG kini telah hadir 2 cara baru membereskan masalah untuk Celana anda, ini dia Perfect Fit Button dan Fix a Zipper, Dengan kedua cara ini celana, baju, tas, dan sepatu apapun Perfect Fit Button dan Fix a Zipper akan memperbaikinya hanya dalam hitungan menit dan tidak butuh untuk waktu yang terlalu lama Sahabat IG. Buruan Dapatkan sekarang juga cukup dengan harga Rp 30.000/Box anda bisa memilih dari kedua barang ini, hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Get Bigger Eyes Instantly With Dot Leau Mini Glitter Eyeliner Available in 3 Color Only Rp 37.000/3 set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Memiliki mata indah dan besar adalah dambaan semua wanita. Terkadang kita menghabiskan uang untuk membeli produk – produk yang bisa membuat kita terlihat wahhh. Sekarang tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk tampil lebih menarik. Dengan Mini Glitter Eyeliner mata kamu bisa terlihat lebih cantik dan lebih besar dan tentunya bisa di aplikasikan untuk setiap occassion, formal ataupun casual. Hanya dengan harga Rp. 37.000 saja, produk yang satu ini bisa kamu miliki. Dapatkan sekarang juga hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Menjaga Keindahan Payudara Agar Tetap Kencang With Sleeping Beauty Boobs Hanya Rp 52.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Apakah anda mempunyai masalah dengan payudara yang kurang indah? Jangan khawatir sahabat IG, kini telah hadir di Indogroupon Sleeping Beauty Boobs, ini digunakan untuk menjaga keindahan payudara agar tetap kencang dan tidak turun saat tidur karena pengaruh gravitasi, Sleeping Beauty Boobs diciptakan khusus dengan alur jahit dan bahan terpilih inovasi hitech Jepang.Cukup dengan seharga Rp 52.000/pcs anda sudah bisa membawanya pulang, hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Hanging Bag Organizer With Zipper Only Rp 85.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Banyak koleksi tas dan dompet menyulitkan Anda menyimpanya? Takut rusak bila menyimpan bertumpukan? Cuma pake HBO With Zipper solusinya. Apa itu HBO With Zipper? Hanging Bag Organizer With Zipper, berfungsi menyimpan tas atau dompet dengan rapih dan awet karena tidak bertumpukan. Tersedia 5 box untuk menyimpan tas, bagian paling atas terdapat kotak kecil untuk menyimpan dompet. Dapatkan segera Hanging Bag Organizer Zipper dengan harga Rp 85.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Hanging Bag Organizer Karakter dengan 5 Sekat Hanya Rp 75.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hallo Sahabat IG, punya banyak tas menyulitkan Anda untuk menyimpannya? Sekarang sudah ada HBO Karakter yang akan memudahkan Anda menyimpan tas. Apa itu HBO? HBO adalah Hanging Bag Organizer. 1 HBO terdapat 10 tingkat dengan banyak macam motif. Segera dapatkan HBO Karakter dengan harga Rp 75.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Hanging Shoes Organizer Karakter 10 Sekat Hanya Rp 65.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hallo Sahabat IG, punya banyak sepatu menyulitkan Anda untuk menyimpannya? Sekarang sudah ada HSO Karakter yang akan memudahkan Anda menyimpan sepatu. Apa itu HSO? HSO adalah Hanging Shoes Organizer. 1 HSO terdapat 10 tingkat dengan banyak macam motif. Segera dapatkan HSO Karakter dengan harga Rp 65.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Ganti Potongan Celana Semudah Mengganti Sepatu dengan Heming My Way Hanya Rp 42.000/2 set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Anda bisa berhemat banyak sebab dengan celana panjang yang sama tetapi bisa mendapatkan beberapa model potongan yang berbeda. Bergaya dengan sendal /sepatu datar sampai bergaya dengan stiletto/hak tinggi gak masalah, cukup lekatkan atau lepaskan Hemming My Way kamu bisa mendapatkan gaya yang kamu inginkan. Dapatkan segera Heming My Way dengan harga Rp 42.000/2 set hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Mascara Electrik Berputar 360 derajat Spin Lash Bikin Bulu Mata Tebal & Tidak Menggumpal Rp 63.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Kini kamu bisa dapetin mata indah seketika dengan mudah. Pakai saja Spin Lash yg merupakan mascara yg bisa berputar 360 derajat ke kiri dan kanan. Spin Lash akan membuat bulu mata lebih tebal, panjang, mata terlihat lebih besar  dan gk akan gumpal krn sikatnya yg berputar. Sangat cocok jg bagi pemula, karena kamu tidak perlu repot dan bersusah payah mengulas berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yg tebal. Ayo dapatkan segara cukup dengan harga Rp 63.000 hanya di Indogroupon.                
lihat 
Deal image

Diskon - Simpan Barang-barang Penting Anda dengan Bank Book Organizer Hanya Rp 65.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Berpergian banyak barang bawaan yang harus dibawa, seperti Gadget, kartu-kartu penting, buku tabungan, dll. Dompet pasti tidak akan muat untuk menyimpan semuanya itu. Dengan Bank Book Organizer pasti akan lebih nyaman dan aman untuk menyimpan barang-barang penting tersebut. Dalam artian ini adalah dompet yang besar tapi kenyataannya Bank Book Organizer tidak terlalu besar dan mudah dibawa kemana-mana. Dapatkan segera Bank Book Organizer cukup dengan Rp 65.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Simpan Rapih Helm Anda dengan Hanging Helmet Organizer Hanya Rp 66.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Sahabat IG hobi mengendarai motor? Punya helm banyak? Suka bingung buat nyimpen helm-helm kesayangan Anda? Hanging Helmet Organizer solusinya, tempat serbaguna ini bisa buat menyimpan koleksi helm Anda. Tinggal gantung, helm jadi rapi dan gampang dicari. Tidak cuma buat helm saja, tapi juga bisa untuk nyimpen Mainan, Majalah, Pernak – pernik, atau apapun juga, sangat praktis dan hemat tempat. Dapatkan segera Hanging Hemet Organizer ini cukup dengan harga Rp 66.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments: